Saturday, December 7, 2013

pink in - pink out: episode lagi ga suka pink


Don't get me wrong. Subhanalloh semua warna itu bagus, indahnya luar biasa. Wujud kebesaran kasih sayang Alloh yang kadang manusia kerdil ini tak sadar untuk bersegera sujud syukur karena telah diberi kenikmatan bisa menikmati warna-warna dunia ini.  

Lalu masalahnya?

eeeeeeng........... nggak ada sih. Cuma lagi sensi aja. Kemarin pakai baju warna soft pink terus dikomentari ibu. Beliau bilang saya bagus kalau pakai warna-warna seperti itu. Cerah dan mencerahkan.Tambah ayu (ehem) love you full mom muach. Sampai di sini saya seneng. Cium tangan beliau trus pamit mau brangkat kerja. Tapiiiiii......... ternyata masih ada tambahan di bagian akhirnya..... "ayu-ayu kok masih sendiri ya". 
Jreng jreng jreng . 
rasanya pengen ganti baju dan jilbab aja
# cuma bisa mringis doang.

 Oke. Now I got the point. And?

Nggak ada juga. Bukan masalah besar kok. Sebenarnya saya suka pink. It colors my day. Meski saya bukan miss pinky yang dari ujung jempol ke ujung jilbab tas segala aksesoris warnanya pink. Nggak gitu-gitu juga kali. Tapi saya suka pink. Gara-gara pink juga kan saya dipuji ibu :-D

Hanya terasa tidak nyaman saja. Feels like thousands butterflies flew in my stomach lately. 


Na dann. Gute Nacht alle. 
btw semoga tim sepakbola Indonesia menang  menang lawan Thailand besok tanggal 12 yah :D







No comments:

Post a Comment